Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | L | M | N | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 34.

A

Abdul, Hafid Ersyad (2019) Penerapan Sistem Informasi Pemasaran Pada PT. Kunango Jantan. D3 thesis, Universitas Andalas.

Adithiyo, Jevansa (2019) Proses Penciptaan Nilai Tambah pada Produk Pertamax Bahan Bakar Minyak (BBM) Non-Subsidi Melalui Value Chain Analysis (VCA) di PT. Pertamina (Persero) Branch Marketing Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Andre, Suti Anggara (2019) Aktivitas Pelayanan Melalui Aplikasi Mobile Pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Anisa, Sa'adah (2019) PENGENDALIAN KUALITAS READY MIX CONCRETE PADA PT IGASAR PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Annisa, Eka Gusti Melly (2019) PENGELOLAAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI METODE EPSS (ELECTRONIC PEFORMANCE SUPPORT SYSTEM) PADA PT.TASPEN (PERSERO) KANTOR WILAYAH PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Annisa, Kintania (2019) AKTIVITAS DISTRIBUSI PRODUK USAHA KECIL BERBASIS ONLINE PADA PT POS INDONESIA CABANG PADANG PANJANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Arie, Kurniawan (2019) Penerapan Sistem Informasi Promosi Pada PT. Igasar (Semen Padang Group). D3 thesis, Universitas Andalas.

Ariska, Fadilla (2019) Penerapan Sistem Informasi Pemasaran E-PDAM Pada PDAM Tirta Alami Kabupaten Tanah Datar. D3 thesis, Universitas Andalas.

C

cindy, cindy olivia (2019) Penerapan Service excellence pada customer service PT Bank pembangunan Daerah (bank nigari) Cabang pembantu Niaga Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

D

Dandy, Rahadian (2019) Inovasi Sistem Pelayanan Jasa Pada PT. TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

F

Fahira, Fathurrahmah (2019) Peranan HPP (Harga Pembelian Pemerintah) Terhadap Aktifitas Distribusi Beras pada PERUM BULOG (Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik) Sumatera Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

H

Hayatul, Zikri (2019) Penerapan Keadilan Interaksional dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Jasa Raharja (Persero) Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

I

Irfan, Nelson (2019) ETIKA DAN STANDAR PELAYANAN KONSUMEN PADA CV. SURALAYA TEKNIK PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ivantara, Suranto (2019) Penerapan Value Added untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. BPD Sumatera Barat (Bank Nagari) Cabang Simpang Empat Kab. Pasaman Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

L

Lussy Amelisa, lussy (2019) Penyerahan Sebagian Pelaksana Pekerja Kepada Perusahaan Lain Di PT.Semen Padang Sesuai Permanakertrans No 19 Tahun 2012. D3 thesis, Universitas Andalas.

M

MUHAMMAD, IQBAL EDRIN (2019) Inovasi Produk (KUR) dalam Pemberian Kredit terhadap UMKM pada Bank Nagari Cabang Pariaman. D3 thesis, Universitas Andalas.

Maifela, Yuriska (2019) PENERAPAN DIVERSIFIKASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. PEGADAIAN CABANG TERANDAM. D3 thesis, Universitas Andalas.

Melly, Pefi Lara (2019) PENERAPAN SALURAN INFORMASI DAN PENANGANAN PENGADUAN (SIPP) SEBAGAI SERVICE RECOVERY PADA PESERTA BPJS KESEHATAN CABANG PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Muhammad, Fawzan Azhiman (2019) Penerapan Value Added Service Pada Sektor Usaha Non-Fuel Retailing di PT. Friendship Innovation Indonesia. D3 thesis, Universitas Andalas.

N

Nadhia, Liandhi (2019) Program Bauran Promosi Jasa Pada PT. Mega Finance Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

R

Rengga, Hasvagino (2019) Penerapan Manajemen Rantai Pasok Pada Perum Bulog Divre Sumbar. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rian, NOFRIAN PUTRA (2019) Metode penetapan harga berbasis persaingan pada PT. ERA ASTA MARIN NUSANTARA JAKARTA. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rindy, Yunilla Sari (2019) Menciptakan Moment Of Truth pada Customer Service di PT. Bank Pembangunan Daerah (bank Nagari) cabang Alahan Panjang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Rizky, Kurniawan (2019) PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG BUKITTINGGI. D3 thesis, Universitas Andalas.

S

Sirly, Alqibsy (2019) Penerapan Service Excellence pada Kualitas Pelayanan di PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

Suci, Hania Putri (2019) Penerapan Bauran Process dan Physical Evidence Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

T

triana, putri (2019) Aktifitas Customer Relationship Management melalui Customer Retention. D3 thesis, Universitas Andalas.

V

VEVI, KHARISMA MUDTY (2019) Penerapan Pemulihan Jasa Dalam Menanggapi Keluhan Pelanggan Indihome Pada PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk.Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

W

Wanda, Try Adhitami (2019) STANDAR PELAYANAN KELUHAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA KEPADA KONSUMEN PRODUK INDIHOME DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Weni, Permata Sari (2019) Penerapan Rational Product Motive pada Aktivitas Promosi pada AJB Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Wilayah Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

wahi, dah (2019) Integrated Marketing Communication (IMC) pada Aktivitas Penghimpunan Deposito di Bank Nagari Cabang Batusangkar. D3 thesis, Universitas Andalas.

Y

Yeny, Fitria (2019) Penerapan Sistem Informasi Pemasaran Pada E-Klaim Jaminan Hari Tua Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yolyda, Fatma (2019) Penerapan Kebijakan Produk dan Minat Menabung Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Bandar Buat Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yuni, Annisa (2019) Penerapan Layanan Jasa Keuangan PosPay Pada PT Pos Indonesia Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

This list was generated on Fri Nov 22 00:08:48 2024 WIB.