Inovasi Sistem Pelayanan Jasa Pada PT. TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Padang

Dandy, Rahadian (2019) Inovasi Sistem Pelayanan Jasa Pada PT. TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (69kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Inovasi dalam sektor publik sudah ada sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Secara historis ini dimulai pada tahun 1980-an di Inggris ketika Margaret Tatcher menjadi perdana menteri dan konsep ini terkenal dengan sebutan reinventing government. Dua dekade kemudian, inovasi sektor publik kembali menjadi perhatian setelah secara khusus banyak bisnis dan kehidupan masyarakat di seluruh dunia dirubah oleh kemunculan teknologi informasi dan komunikasi. Pengertian dari Inovasi yang dijelaskan oleh Koch dalam buku Sangkala (2013), yaitu dengan menjadikan persaingan sebagai awal mula menemukan sesuatu yang baru untuk meningkatkan kualitas, efektivitas dan efisiensi service yang telah tersedia. Secara general disadari bahwa inovasi akan membawa dampak positif bagi perekonomian tingkat makro, yaitu mengembangkan tingkat pertumbuhan perekonomian sebuah negara, meningkatkan daya kompetisi, keamanan negara, penciptaan kemakmuran dan standar hidup masyarakat sebuah negara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, S.E., M.Sc
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2019 09:27
Last Modified: 26 Jul 2019 09:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/48601

Actions (login required)

View Item View Item