Pengaruh Store Atmosphere, Life Style, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kali Jodo Coffee Shop Di Kota Padang

Mega, Desta Apriliana (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Life Style, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kali Jodo Coffee Shop Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover_Abstrak.pdf - Published Version

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
3. BAB V.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (432kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
5. Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh store atmosphere, life style, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kali Jodo Coffee Shop di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan beberapa orang konsumen yang pernah mengunjung Kali Jodo Coffee Shop dalam beberapa bulan terakhir. Responden yang ditentukan secara acak. Untuk membuktikan kebenaran hipotesis maka dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian t-statistik dan uji F-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa store atmosphere dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan life style dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan untuk pengujian secara simultan store atmosphere, life style, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kali Jodo Coffee Shop di Kota Padang

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Life Style, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:23
Last Modified: 24 Jan 2022 07:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/97528

Actions (login required)

View Item View Item