Kemala, Mernisi Hayati (2021) Pengaruh Price Perception, Service Quality, dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention Konsumen Coffee Shop Bacarito Kopi di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (433kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (482kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (315kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Trend minuman kopi yang semakin berkembang pada saat ini menyebabkan persaingan yang sangat pesat antar coffee shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price perception, service quality dan perceived value terhadap repurchase intention. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara offline dan online kepada 150 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling, kemudian data di olah dan di uji menggunakan software SmartPLS versi 3.3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price perception dan service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan perceived value berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Yanti, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Service Quality, Perceived Value,dan Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 06:45 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 06:45 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/95692 |
Actions (login required)
View Item |