Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Ditinjau Dari Bauran Pemasaran Pada Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) Ahmad Yani Kota Padang.

Riza, Aryani (2021) Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Ditinjau Dari Bauran Pemasaran Pada Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) Ahmad Yani Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf.pdf - Published Version

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf.pdf - Published Version

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf.pdf - Published Version

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf.pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi full text.pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Ditinjau Dari Bauran Pemasaran Pada Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) Ahmad Yani Kota Padang. Riza Aryani, di bawah bimbingan Prof. Dr. Ir. James Hellyward, MS, IPU, Asean Eng dan Ir. Amna Suresti, M.Si Pembangunan dan Bisnis Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Andalas, 2021 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen dan untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen pada restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) ditinjau dari bauran pemasaran. Penelitian ini dilaksanakan di KFC cabang Ahmad Yani, Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan jumlah responden 100 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka didapatkan hasil sebagai berikut: 1) Pada karakteristik konsumen, bauran produk dan bauran tempat memiliki kriteria baik dalam pengambilan keputusan konsumen yang mayoritas berusia 12-25 tahun, dengan jenis kelamin terbanyak perempuan, berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa dan memiliki pendapatan terbanyak <Rp1.500.000 per bulan. 2) Keputusan pembelian konsumen ditinjau dari bauran pemasaran berada pada kriteria baik dengan TCR 80,82%. Bauran yang peranannya paling penting terhadap konsumen dalam pengambilan keputusan yaitu bauran tempat dengan TCR 84,86% sedangkan bauran terendah terdapat pada bauran harga dengan TCR 76,73% kriteria cukup baik. Kata Kunci : Kentucky Fried Chicken (KFC), karakteristik konsumen, keputusan pembelian, bauran pemasaran, Covid-19

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 teknik industri teknik industri
Date Deposited: 22 Nov 2021 08:27
Last Modified: 22 Nov 2021 08:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94807

Actions (login required)

View Item View Item