Rayes, Aprima Zelly (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (275kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V (Penutup))
BAB V.pdf - Published Version Download (325kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (424kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality Dan Price Terhadap Keputusan pembelian online pada produk shopee. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 120 responden pelanggan yang telah ditentukan. Teknik pengambilan sampel yakni probability sampling dengan metode purposive sampling dan diolah dengan menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini didapatkan bahwa E-Service Quality dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelin online pada produk shopee dengan nilai signifikan yaitu 0.000 < 0.05 untuk variable e-servie quality dan nilai signifikan 0.000 < 0.05 untuk variable price terhadap keputusan pembelian pada produk shopee (survey pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas) Kata Kunci : E-Service Quality, Price, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Aug 2021 08:43 |
Last Modified: | 05 Aug 2021 08:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/79280 |
Actions (login required)
View Item |