INGGRID, NATHASYA (2021) PENERAPAN DIRECT SALES MARKETING UNTUK MENARIK MINAT NASABAH PADA PT PILAR SANDI UTAMA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text
COVER IING 1.pdf - Published Version Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1 (2).pdf - Published Version Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 (2).pdf - Published Version Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
PUSTAKA IING 4.pdf - Published Version Download (148kB) | Preview |
|
Text
FULL IING 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Direct selling adalah strategi penjualan yang memanfaatkan tenaga penjual untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen. Direct selling adalah pemasaran dan penjualan produk langsung kekonsumen diluar lokasi tetap penjualan eceran (Roen, 2015). Penjualan langsung (direct selling) merujuk kepada setiap situasi penjualan langsung (direct selling) di mana seseorang menjual dan orang lain membeli, dan keduanya terlibat dalam kontak tatap muka langsung”. Meskipun demikian, penjualan langsung tidak terbatas pada saluran langsung; penjualan ini dapat terjadi antara produsen dan pelanggan, antara produsen dan para perantara, dan antara para perantara dengan para pelanggan. Kegiatan penjualan produk melalui direct selling yang dilakukan pada perusahaan menggunakan saluran distribusi yang bertujuan untuk memperkenalkan produk dan mendorong atau merangsang pelanggan agar membeli produk yang ditawarkan perusahaan (Simamorang, 2017).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Arief Prima Johan, SE. MSc |
Uncontrolled Keywords: | direct selling, pemasaran, manajemen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 May 2021 03:26 |
Last Modified: | 21 May 2021 03:26 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/75617 |
Actions (login required)
View Item |