Ridho, Yolanda Putra (2020) PENGARUH GREEN ADVERTISING, ECO-LABEL, HARGA, KESADARAN LINGKUNGAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA KONSUMEN MUDA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup)
Bab V.pdf - Published Version Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (231kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Advertising, Eco-Label, Harga, Kesadaran Lingkungan dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Green Product Pada Konsumen Muda Di Kota Padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 145 orang konsumen muda di Kota Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uju koefisien determinasi dan uji t melalui program SPSS 16.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Advertising, Eco-Label, Harga, Kesadaran Lingkungan dan Sikap berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Green Product Pada Konsumen Muda Di Kota Padang. Kata Kunci : Green Advertising; Eco-Label; Harga; Kesadaran Lingkungan; Sikap; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE, M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 02:24 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 02:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/60423 |
Actions (login required)
View Item |