Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada pelanggan Shopee di Kota Padang)

Rivo, Pratama (2020) Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada pelanggan Shopee di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Combine Cover Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
Bab I WM.pdf - Published Version

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
Bab V WM.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka WM.pdf - Published Version

Download (248kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full Combine.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, kemudahan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee Survei pada pelanggan E-Commerce Shopee di Kota Padang. Sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang pernah melakukan transaksi E-Commerce Shopee yang diperoleh dari penyebaran kuisioner sebanyak 100 responden. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS 23.0 Hasil penelitian menunjukkan keamanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bisnis Daring. Keamanan, Kemudahaan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE.,MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Jan 2020 09:56
Last Modified: 29 Jan 2020 09:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/56951

Actions (login required)

View Item View Item