AQIL, IKHRAM (2020) PENERAPAN BRAND EMPLOYEE SEBAGAI SOCIAL MEDIA CHANNEL PADA PT. AGUNG AUTOMALL CABANG BATAM. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5.pdf - Published Version Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (219kB) | Preview |
|
Text (TA FULL TEXT)
TUGAS AKHIR TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (875kB) |
Abstract
Di Indonesia sangat banyak pengguna kendaraan bermotor seperti mobil, dilihat dari keadaan iklim di Indonesia yang memiliki iklim tropis dan musim hujan serta musim kemarau, kendaraan mobil sangat diminati oleh masyarakat Indonesia untuk digunakan sebagai sarana transportasi di saat panas maupun hujan. Sebuah ikon budaya yang merupakan suatu identitas bagi mereka dalam melakukan kegiatan untuk sebagai suatu alat yang digunakan dalam pemasaran serta menyangkut pencapaian individu dengan komunikasi serta menjualkan suatu produk atau jasa. Brand Employer sangat berpengaruh terhadap ketertarikan masyarakat untuk memilih produk yang sedang dipasarkan oleh suatu perusahaan. Agung automall merupakan sebuah organisasi yang bergerak dalam hal jaringan jasa penjualan, service, suku cadang dan jasa otomotive lainnya yang telah berdiri sejak tahun 1972 saat itu Agung Automall ditunjuk oleh Toyota pusat sebagai sebuah organisasi dalam bidang jasa penjualan produk Toyota di Indonesia. Ditahun 2019 ini Agung Automall lebih menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk mereka. Kegiatan Promosi yang dilakukan oleh Agung Automall yaitu dengan menjadikan karyawannya sebagai brand employee perusahaan karna pada saat suatu organisasi membuat sebuah postingan pada blog baru atau membuat sebuah strategi pemasaran, organisasi bisa menjadikan pegawainya menjadi lebih potensial agar dalam hal distribusi produk bisa saling terhubung ke sosial media dengan itu konsumen akan lebih mudah terhubung dengan Agung Automall yang bertujuan untuk meningkatkan daya tarik dari konsumen yang dihasilkan oleh brand employee dan pihak-pihak yang memerlukan informasi dapat melalui brand employee sebagai sosial media cannel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | John Edwar SE, MM |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 15 Jan 2020 11:55 |
Last Modified: | 15 Jan 2020 11:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/54854 |
Actions (login required)
View Item |