PENGARUH PERCEPTION, PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH (SURVEI PADA KONSUMEN POTENSIAL DI SUMATERA BARAT)

Astri, Jamal (2019) PENGARUH PERCEPTION, PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH (SURVEI PADA KONSUMEN POTENSIAL DI SUMATERA BARAT). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB PENUTUP.pdf - Published Version

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI UTUH)
SKRIPSI UTUH .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian inibertujuanuntukmengetahuipengaruh dari Perception, Preference dan Customer Value terhadapBehavior Intention hair yang ditujukan padakonsumenpontensial di Sumatera Barat. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesionersecaraonline kepada responden yang mengetahui atau yang pernah mendengar tentang hotel berbasis syariah. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari penulis. Data analisis menggunakan program SmartPLS (Partial Least Square)versi 0.3. Hasilpenelitianinimenunjukanbahwavariabelpreferencedancustomer valueberpengaruhsignifikanterhadapbehaviour intention, sedangkanvariabelperceptionberpengaruhtidaksignifikanterhadapbehaviour intention. Keyword: Perception, Preference, Customer Value dan Behavior Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2019 11:25
Last Modified: 25 Oct 2019 11:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52332

Actions (login required)

View Item View Item