Pernerapan Prinsip Consumen Social Responsibility Dalam Program Kemitraan Dengan usaha kecil

Ronal, bukhari (2015) Pernerapan Prinsip Consumen Social Responsibility Dalam Program Kemitraan Dengan usaha kecil. indonesia.

[img] Text (cover abstract)
abstract.docx - Published Version

Download (57kB)
[img] Text (bab I)
BAB I.docx - Published Version

Download (23kB)
[img] Text (bab v)
bab v.docx - Published Version

Download (10kB)
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.docx - Published Version

Download (18kB)
[img] Text (skripsi full)
FULL.docx - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)

Abstract

PENERAPAN PRINSIP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. SEMEN PADANG DALAM PROGRAM KEMITRAAN DENGAN USAHA KECIL BINAANNYA Skripsi S1 oleh Ronal Bukhari, Pembimbin Ibu Toti Srimulyani ABSTRAK Penelitian ini mengkaji tentang tanggung jawab sosial PT. Semen Padang dalam memenuhi ekonomi sosial terhadap masyarakat di sekitaran Perusaan tersebut. Penelitian ini lebih cenderung memegang prinsip atau teori yang rnengatakan bahwa masyarakat merupakan stakeholders perusahaan dimana ia menjadi bagian integral perusahaan yang keberadaannya harus dilibatkan terkait segala kebijakan yang berdampak atau berkaitan tentangnya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah kualitatif dengan jenis descriptive research untuk mengetahui fenomena dan interaksi yang terjadi antara perusahaan dan masyarakat. Teknik pengumpulan data ditekankan pada teknik wawancara semi-terstruktur pada perusahaan perusahaan tersebut, dan data kualitatif diolah dengan teknik deskriptif.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2019 15:31
Last Modified: 26 Jul 2019 15:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/48794

Actions (login required)

View Item View Item