IMPLEMENTASI MANFAAT PELANGGAN PREMIUM JARINGAN DISTRIBUSI TEGANGAN MENENGAH 1,250 kVA DI RSUD PASAMAN BARAT

helmy, syafry (2025) IMPLEMENTASI MANFAAT PELANGGAN PREMIUM JARINGAN DISTRIBUSI TEGANGAN MENENGAH 1,250 kVA DI RSUD PASAMAN BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
cover & Abstrak SYAFRY HELMY_NIM.2441612095.pdf

Download (546kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I_SYAFRY HELMY_NIM.2441612095.pdf - Published Version

Download (186kB)
[img] Text (bab 5)
BAB V_SYAFRY HELMY_NIM.2441612095.pdf - Published Version

Download (158kB)
[img] Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka_SYAFRY HELMY_NIM.2441612095.pdf - Published Version

Download (101kB)
[img] Other (skripsi full text)
LAPORA~1.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Institusi pelayanan kesehatan memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif kepada individu, memberikan pertolongan yang cepat, segera, dan segera. Dalam sebuah negara, kesehatan merupakan objek vital yang harus ditangani dan dikelola, baik secara internal maupun eksternal. Secara internal, perawatan kesehatan mencakup layanan kesehatan dari lingkungan, seperti perawatan kesehatan untuk lansia, sedangkan secara eksternal, perawatan kesehatan mencakup layanan kesehatan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan seperti dokter, perawat, dan ahli radiologi. Pelayanan kesehatan di institusi pelayanan kesehatan sangat penting untuk menjaga proses perawatan kesehatan bagi masyarakat. Perawatan kesehatan modern, seperti layanan pendukung kehidupan dan penyelamatan jiwa, diagnosis, perawatan, dan radiologi, semuanya menggunakan daftar sebagai manajer operasi mereka. Namun, rumah sakit tidak dapat menyediakan layanan berbasis daftar karena kondisi tertentu, seperti tingkat polusi yang tinggi, yang membutuhkan perhatian segera. Untuk mengatasi masalah ini, institusi perawatan kesehatan harus menyediakan layanan berbasis daftar untuk mencakup semua kegiatan operasional dan merespons dengan cepat masalah jika terjadi. Hal ini dapat dicapai dengan menawarkan layanan berbasis daftar untuk memenuhi kebutuhan pasien. Penanggan pelanggan premium adalah jenis pelanggan yang signifikan yang membutuhkan layanan berbasis daftar. Sistem distribusi untuk pelanggan premium terdiri dari dua jenis yaitu platinum, gold, silver, dan bronze, dengan tingkat layanan yang berbeda. Layanan ini juga digunakan oleh PT. PLN (Persero) untuk mendistribusikan energi berbasis daftar ke masyarakat luas. Manfaat memiliki langganan Premium Silver dengan Jaringan Pribadi (PLN) Rumah Sakit Pasaman Barat meliputi kemampuan untuk memiliki beberapa sumber daya, memastikan daya tidak terganggu jika terjadi kegagalan saluran utama. Perjanjian ini juga mencakup penyediaan Account executive khusus untuk memfasilitasi pemberian layanan setiap saat, dan peningkatan keandalan daya untuk mengoptimalkan efisiensi produksi.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Ir. Elita Amrina, M.Eng, Ph.D, IPU, ASEAN Eng
Uncontrolled Keywords: MANFAAT PELANGGAN PREMIUM; JARINGAN DISTRIBUSI; TEGANGAN MENENGAH 1,250 kVA;
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Pascasarjana (S2) > Pendidikan Profesi Insinyur
Depositing User: Profesi Insinyur insinyur
Date Deposited: 24 Jan 2025 04:56
Last Modified: 24 Jan 2025 04:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/487095

Actions (login required)

View Item View Item