PENGELOLAAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI METODE EPSS (ELECTRONIC PEFORMANCE SUPPORT SYSTEM) PADA PT.TASPEN (PERSERO) KANTOR WILAYAH PADANG

Annisa, Eka Gusti Melly (2019) PENGELOLAAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI METODE EPSS (ELECTRONIC PEFORMANCE SUPPORT SYSTEM) PADA PT.TASPEN (PERSERO) KANTOR WILAYAH PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER_ANNISA)
COVER_ANNISA.pdf - Published Version

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB l ta)
BAB I ta.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V atau akhir TA)
BAB V atau akhir TA.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img] Text (ta fULL)
ta fULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat karyawan PT. Taspen dituntut untuk bisa menggunakan semua aplikasi yang berhubungan dengan elektronik. PT. Taspen cabang padang merupakan suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Program yang dimiliki oleh PT. Taspen adalah program Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dana pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pada perusahaan PT. Taspen harus dapat mengatur manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Hasibuan (2016:14), menyatakan manajemen sumber daya manusia adalah “ilmu dan seni mengatur hubungan dan peranan tenaga kerja agar efektif dan efisien membantu terwujudnya tujuan perusahaan, karyawan, dan masyarakat.” Karyawan dalam pengelolaan kinerja dan menggunakan media Elektronik dengan baik dan benar. Media elektronik membantu memberikan kepuasan pada pelanggan dalam bentuk system aplikasi yang dijalankan, didalam media berbasis elektronik, pada umumnya selalu digunakan aplikasi-aplikasi memudahkan karyawan dalam memberikan kepuasan pelanggan, berbicara tentang pelanggan system pendukung kinerja dapat memudahkan dalam kegiatan operasional melalui media Elektronik, hampir seluruh perkerjaan di dalam suatu perusahaan di zaman sekarang yang menggunakan media Elektronik, penggunaan metode EPSS (Electronic Performance Support System) Dessler (2011:294), metode EPSS merupakan bantuan pekerjaan yang sekarang banyak dipakai. System ini adalah kumpulan peralatan dan tampulan computer yang mengoptomatisasi pelatihan, dokumentasi dan dukungan telepon, mengintegrasikan otomatisasi ini kedalam aplikasi, dan memberikan dukungan yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efektif dari pada metode tradisional.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 23 Jul 2019 18:15
Last Modified: 23 Jul 2019 18:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47495

Actions (login required)

View Item View Item