Della, Firna (2019) ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA KRIPIK BALADO SUTAN PANGERAN DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover Abstrak.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
08. BAB I.pdf - Published Version Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13. BAB V upload.pdf - Published Version Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (114kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI DELLA FIRNA-min.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (973kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mendeskripsikan bauran pemasaran dan minat beli ulang usaha Kripik Balado Sutan Pangeran dan (2) menganalis hubungan bauran pemasaran dan minat beli ulang konsumen pada usaha kripik balado Sutan Pangeran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pengambilan data menggunakan metode survey. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dimana populasi yang menjadi sampel adalah konsumen akhir yang telah melakukan pembelian ulang pada produk dengan sampel sebanyak 50 orang konsumen yang dipilih dengan cara accidental sampling. Data diperoleh dari panduan wawancara dan kuisioner dengan skala penilaian likert yang terlebih dahulu diuji validitas dan reliabilitasnya. Untuk melihat hubungan bauran pemasaran dan minat beli ulang konsumen digunakan alat analisis statistika uji statistic Chi-Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penilaian responden pada bauran pemasaran berupa produk, harga, tempat, dan promosi Usaha Kripik Balado Sutan Pangeran adalah sangat baik dan konsumen berminat untuk melakukan pembelian ulang. Pada analisis hubungan menggunakan uji Chi-Square, yang berhubungan dengan minat beli ulang konsumen adalah produk, harga, dan promosi. Sedangkan pada variabel tempat tidak memiliki hubungan karena tempat tidak menjadi prioritas utama konsumen. Maka disarankan agar produsen dapat mempertahankan bauran pemasaran yang sudah baik dan memperbaiki yang masih kurang seperti membuat tata letak produk menjadi lebih baik serta membuat tempat nyaman dengan menjaga kebersihan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Lora Triana, SP. MM |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 14:54 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 14:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/46347 |
Actions (login required)
View Item |