Aziz, Fildzah Amalia (2019) Strategi Komunikasi Promosi Personal Selling AIESEC Universitas Andalas dalam Menarik Minat Mahasiswa untuk Mengikuti Program Global Volunteer. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTRAK ENGLISH.pdf - Published Version Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (521kB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan)
KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (477kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Updated Version Download (436kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI KOMUNIKASI PROMOSI PERSONAL SELLING AIESEC UNIVERSITAS ANDALAS DALAM MENARIK MINAT MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI PROGRAM GLOBAL VOLUNTEER Oleh: FildzahAmalia Aziz 1410862013 Pembimbing: Dr. Elva RonaningRoem, M.Si Revi Marta, M.I.Kom AIESEC UniversitasAndalasmelakukanpromosiuntukmenarikminatmahasiswamengikuti program global volunteer.Dalammelaksanakanpromosi program global volunteer, AIESEC memilikiberbagaihambatan yang membuat AIESEC terkendalauntukmempromosikan program ini.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanabentukdanlangkah- langkahkomunikasipromosipersonal sellingsertahambatan yang terjadidalamkegiatanpromosipersonal selling AIESEC UniversitasAndalasdalammenarikminatmahasiswauntukmengikuti program global volunteerdenganmenggunakankonsepkomunikasipersonal sellingyang dikemukakanoleh Philip Kotler.Penelitianinidilakukandenganmenggunakanpendekatandeskriptifkualitatif.Pengumpulan data dilakukanmelaluikegiatanobservasi, wawancara, dandokumentasisegalabentukkegiatanpersonal selling AIESEC UniversitasAndalas.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa AIESEC UniversitasAndalastelahmenerapkanstrategikomunikasipersonal sellingmulaidaritahappersiapan, melakukanpendekatan individual, sertamelakukantahappelaksanaankegiatandalammenarikminatmahasiswa. AIESEC UNAND melakukananalisispelanggan, menarikminat, melaksanakankegiatanopen booth, mengatasikeberatan, menutupkegiatan,sertamelakukanfollow upsetelahmelakukankegiatanpromosi program global volunteer.NamundalampelaksanaannyaAIESECUniversitasAndalasjugamemilikihambatandalammenjalankankegiatanpromosi program global volunteeryaitukurangnyakesadaran member untukmempromosikan program, jadwalkegiatan yang tidaksesuaidenganjadwalkuliah, rendahnyakesadaranmahasiswauntukmengikuti program relawandiluarnegeri, faktorketerbatasanekonomi, sertasusahnyamendapatkanizin orang tuauntukmengikuti program global volunteer. Kata kunci: StrategiKomunikasi, Personal Selling,Global Volunteer, AIESEC UniversitasAndalas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Elva Ronaning Roem, M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | s1 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 25 Apr 2019 15:20 |
Last Modified: | 25 Apr 2019 15:20 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44050 |
Actions (login required)
View Item |