Haris, Merdelita (2019) PENGARUH NEGARA ASAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei terhadap Konsumen Smartphone Xiaomi di kota Padang). Other thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK PDF.pdf - Published Version Download (763kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I PDF.pdf - Published Version Download (525kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Kesimpulan)
BAB V KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (313kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (324kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
FILE KE 5 TUGAS AKHIR.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh negara asal dan harga yang terdiri dari variabel negara asal dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatory research, yaitu suatu penelitian yang bertujuan untuk menguji antar hipotesa tentang hubungan antara variabel yang diteliti dengan hipotesa yang telah dirumuskan. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden yan pernah membeli atau pengguna Xiaomi smartphone dan berdomisisli di kota Padang. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa negara asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. ERI BESRA, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 15:58 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 15:58 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43206 |
Actions (login required)
View Item |