Deka, Ladona (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK VIVO (Survey Pada Masyarakat di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (403kB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (463kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (399kB) | Preview |
|
Text
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Survey Pada Masyarakat di Kota Padang). Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan koesioner kepada 110 responden individu yang telah membeli smartphone merek Vivo. Metode analisis data adalah deskriptif, kuantitatif dengan menggunakan program aplikasi SPSS 23.0. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji normalitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Yanti,MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 10:06 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 10:06 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43123 |
Actions (login required)
View Item |