Pengaruh Individual Contstraint Terhadap Employees Performance dengan Mediasi Employees Training (Kasus Pada Auto2000 Raja Basa Kota Bandar Lampung)

Putri, Nadhira Adelina (2019) Pengaruh Individual Contstraint Terhadap Employees Performance dengan Mediasi Employees Training (Kasus Pada Auto2000 Raja Basa Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh individual constraints terhadap employee’s performance dengan mediasi keterlibatan karyawan dalam employee’s training pada AUTO2000 Rajabasa Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah semua karyawan tetap AUTO2000 Rajabasa Bandar Lampung baik pria maupun wanita yang menempati posisi middle management dan lower management yang pernah mengikuti employee’s training Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristikkaryawan yang menempati posisi middle management dan lower management yang pernah mengikuti employee’s training pada Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 92 orang karyawan AUTO2000 Rajabasa Bandar Lampung. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0 dengan menggunakan metode structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa indivdual constraints berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kemauan/ketidakmauan mengikuti employee’s training, employee’s training berpengaruh positir signifikan terhadap employee’s performance, dan individual constraints dengan mediasi employee’s training berpengaruh positif signifikan terhadap employee’s performance. Kata Kunci : Individual Constraints; Employee’s Training; Employee’s Performance

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hafiz Rahman, SE, MSBS, Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:30
Last Modified: 28 Jan 2019 09:30
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43086

Actions (login required)

View Item View Item