PENGARUH PERSEPSI DAYA TARIK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA OBJEK WISATA PANTAI PADANG

Nadia, Fadhila (2019) PENGARUH PERSEPSI DAYA TARIK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA OBJEK WISATA PANTAI PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full)
Tugas Akhir Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi daya tarik, persepsi kualitas, persepsi risiko, dan persepsi nilai terhadap niat berkunjung kembali yang dimediasi oleh kepuasan pada objek wisata Pantai Padang. Sampel pada penelitian ini adalah pengunjung yang berwisata di objek wisata Pantai Padang sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan structural equation modeling melalui software Smart PLS. SEM digunakan untuk menilai efek mediasi kepuasan antara masing-masing konstruk perseptual dan niat berkunjung kembali ke objek wisata Pantai Padang. Hasil penelitian menunjukkan nilai R_Square untuk variabel kepuasan yaitu 0,743665 dan untuk variabel niat berkunjung kembali yaitu 0,410477. Hal ini menyatakan bahwa adanya pengaruh positif persepsi daya tarik, persepsi kualitas, persepsi risiko, dan persepsi nilai yang dimediasi oleh kepuasan terhadap niat berkunjung kembali. Serta adanya pengaruh positif pada kepuasan terhadap niat berkunjung kembali. Kata Kunci : Persepsi Daya Tarik, Persepsi Kualitas, Persepsi Risiko, Persepsi Nilai, Kepuasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:43
Last Modified: 28 Jan 2019 09:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43055

Actions (login required)

View Item View Item