Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat di Kota Payakumbuh Dalam Bertransaksi Dengan Bank BNI Syariah (Studi Kasus Bank BNI Syariah Cabang Payakumbuh)

Randy, Randy Febrian (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat di Kota Payakumbuh Dalam Bertransaksi Dengan Bank BNI Syariah (Studi Kasus Bank BNI Syariah Cabang Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
pendahuluan.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan)
kesimpulan.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover edit pustaka.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi edit di pustaka.pdf

Download (925kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat di Kota Payakumbuh untuk bertransaksi dengan Bank BNI Syariah cabang Payakumbuh. Untuk itu, variabel yang dinalisis dala studi ini adalah kepatuhan terhadap perbankan syariah, kualitas pelayanan, tingkat bagi hasil, dan promosi. Alat analisis dengan menggunakan pendekatan ekonometrik dengan model regresi linear berganda dan metode OLS. Adapun data yang digunakan adalah data primer darihasil pengumpulan kuesioner yang jumlahnya 100 responden. Dengan metode aksidental sampling dan menggunakan rumus Lemeshow dalam menentukan banyak sample yang digunakan. Hasil studi menunjukkan bahwa variabel tingkat bagi hasil tidak signifikan dan tidak mempengaruhi keputusan mayarakat Kota Payakumbuh untuk bertransaksi di Bank BNI Syariah. Sedangkan variabel lain seperti kepatuhan terhadap perbankan syariah, kualitas pelayanan, dan promosi signifikan dan mempengaruhi minat masyarakat untuk bertransaksi di Bank BNI Syariah cabang Kota Payakumbuh Kata kunci : Bank Syariah, keputusan bertransaksi, kepatuhan terhadap perbankan syariah, kualitas pelayanan, tingkat bagi hasil, promosi, Ordinary Least Square (OLS).

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. Masrizar M.soc.sc
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 27 Jul 2018 17:28
Last Modified: 27 Jul 2018 17:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36985

Actions (login required)

View Item View Item