Dwi, Rahma (2018) PengaruhKesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sulaman Bayang "Kagasa" Barung-Barung Balantai Kabupaten Pesisir Selatan. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak+Cover.pdf - Published Version Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (431kB) | Preview |
|
|
Text (Penutup)
BAB V. Penutup.pdf - Published Version Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (280kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penlitian ini menganalisis PengaruhKesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sulaman Bayang "Kagasa" Barung-Barung Balantai Kabupaten Pesisir Selatan. Penelitian ini mwnggunakan explanatory, dimana pengamatan data dilakukan terhadap konsumen sulaman bayang "Kagasa" di Kota Padang. Hasil analisis uji variabel kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan sulaman bayang "Kagasa", sedangkan variabel asosiasi merek, persepsi kualitas, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sulaman bayang "Kagasa". Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dian Rani Yolanda, SE, M.Bus |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 11 May 2018 15:30 |
Last Modified: | 11 May 2018 15:30 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34021 |
Actions (login required)
View Item |