Afrijal, Efendi (2017) Studi Eksplorasi Perilaku Inovatif Pemilik Dan Pengelola Cafe Dalam Pembentukan Competitive Advantage (Studi Kasus Pada Shafa Cafe, Cafe Queen, dan Cafe Alvanza Food Court). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
kover dan abstrak.pdf - Published Version Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (bab V Penutup/Kesimpulan)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa implementasi perilaku inovatif dan pengelola cafe dalam pembentukan competitive advantage pada Cafe Queen, Shafa Mart, dan Cafe Alvanza Food Court. Informan pada penelitian ini adalah pemilik dari masing-masing cafe yang berjumlah 3 (tiga) orang.Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dengan analisis deskriptif dan metode analisis data menggunakan Content Analysis (Analisis Isi). Hasil penelitianmenunjukkan bahwa perilaku inovatif pemilik atau pengelola cafe yang tinggi dan mampu diterapkan didalam bisnis cafe dapat membawa cafe kepada keunggulan bersaing (competitive advantage) yang didukung dengan pengujian parameter dari perilaku inovatif dan competitive advantage. Kata Kunci : Perilaku Inovatif,Competitive Advantage
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Hafiz Rahman, SE, MSBS, PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 03:53 |
Last Modified: | 21 Apr 2017 03:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24690 |
Actions (login required)
View Item |