fory., cancer nabila (2017) PENERAPAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA PT. BANK NAGARI SUMATRA BARAT CABANG BATUSANGKAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover)
cover.pdf - Published Version Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5)
bab 5.pdf - Published Version Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (TA FULL)
ta full.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Berawal dari perhatian terhadap keterbatasan perkembangan dunia perbankan di Indonesia yang seharusnya dapat menjadi sosok panduan perekonomian nasional membuat sekelompok generasi muda dengan latar belakang keuangan, pemasaran, sumber daya manusia dan teknologi informatika terpacu untuk menghadirkan bank yang memanfaatkan teknologi untuk pengembangan bisnisnya. Untuk itu diperlukan informasi oleh organisasi untuk menyelesaikan berbagai keperluan yang mendukung setiap kegiatan bisnisnya. Sistem Informasi memegang peranan yang cukup penting, apalagi di era globalisasi seperti sekarang ini. Hampir di seluruh sektor bisnis di dunia ini menggunakan sistem informasi di perusahaan mereka. Bukan hanya itu mereka pun selalu berusaha melakukan berbagai macam cara untuk mengembangkan sistem informasi yang digunakan di perusahaan mereka. Hal tersebut dibutuhkan organisasi karena disebabkan oleh tingkat persaingan yang tinggi, produk yang bervariasi, serta penemuan teknologi informasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | M Music and Books on Music > M Music |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 06 Apr 2017 07:37 |
Last Modified: | 06 Apr 2017 07:37 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23513 |
Actions (login required)
View Item |