AKTIVITAS PROMOSI PADA PT. MNC SKY VISION DI KOTA BUKITTINGGI

RIZKI, PUTRA (2017) AKTIVITAS PROMOSI PADA PT. MNC SKY VISION DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER Dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH)
TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Dengan adanya persaingan tersebut, perusahaan dituntut untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya sehingga interaksi dengan pelanggan harus dilakukan seefektif mungkin agar perusahaan dapat terus menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan pelanggan. Selain itu pelanggan juga harus dipuaskan dan dilayani dengan baik karena berperan sebagai mitra strategis bagi organisasi bisnis. Interaksi tersebut dapat dibangun dengan memberikan layanan kepada pelanggan, layanan pelanggan yang telah dibangun perusahaan harus di komunikasikan kepada pelanggan agar pelanggan tahu akan keberadaannya. Untuk mengkomunikasikan pelayanan pelanggan dapat dilakukan dengan promosi. Promosi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran untuk membrikan informasi mengenai adanya suatu produk. Promosi dilakukan dengan menggunakan elemen-elemen komunikasi pemasaran terpadu. Secara umum semua perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan, menghasilkan profit yang cukup baik untuk kelangsungan perusahaan itu sendiri, selain itu perusahaan harus mengetahui secara detail kondisi pasar yang akan dimasuki dan mengetahui keinginan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 03 Feb 2017 03:39
Last Modified: 03 Feb 2017 03:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/22965

Actions (login required)

View Item View Item