PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DISTRO AMOOLE DI KOTA PADANG)

ROMI, HIDAYAT (2017) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DISTRO AMOOLE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Distro Amoole di Kota Padang), Sampel penelitian ini bersifat non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 20 dan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Distro Amoole di Kota Padang. Kata Kunci : Kelompok Referensi,Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2017 03:50
Last Modified: 30 Jan 2017 03:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21868

Actions (login required)

View Item View Item