Pengaruh Ambiguitas Peran dan Konflik Peran Terhadap Motivasi Kerja Auditor Internal Pemerintah (Studi Kasus pada Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jambi)

Jepri, Adi Siagian (2016) Pengaruh Ambiguitas Peran dan Konflik Peran Terhadap Motivasi Kerja Auditor Internal Pemerintah (Studi Kasus pada Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jambi). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1 Cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
2 BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 BAB V (Kesimpulan).pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4 Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (44kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
5 Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ambiguitas peran dan konflik peran terhadap motivasi kerja auditor. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif verifikatif. Teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS versi 2.3. Populasi dan sampel penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja pada Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jambi yang berjumlah 79 auditor. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ambiguitas peran berpengaruh negatif dan signifikan terhadap motivasi kerja auditor internal pemerintah. Sedangkan konflik peran tidak berpengaruh terhadap motivasi kerja auditor internal pemerintah. Variabel ambiguitas peran dan konflik peran secara simultan berpengaruh terhadap motivasi kerja auditor internal pemerintah pada kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jambi. Kata Kunci : Ambiguitas Peran, Konflik Peran, Motivasi Kerja Auditor Internal

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 27 Jan 2017 02:52
Last Modified: 27 Jan 2017 02:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/21542

Actions (login required)

View Item View Item