Salsabil, Fadhila (2023) Penerapan Customer Relationship Management Pada Nasabah Kredit Bank Nagari Cabang Siteba. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER.pdf - Published Version Download (518kB) |
|
Text
BAB I pendahuluan.pdf - Published Version Download (595kB) |
|
Text
BAB V penutup.pdf - Published Version Download (934kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (353kB) |
|
Text (TA Fulltext)
TA fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Di era globalisasi ini, perusahaan perlu memanfaatkan teknologi yang ada untuk menjalin hubungan dengan pelanggan, tujuannya agar perusahaan dapat menjalin hubungan baik dengan pelanggan yang nantinya perusahaan dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pelanggan dan perusahaan bertugas untuk memenuhi kebutuhan tersebut agar terciptanya loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Dengan CRM perusahaan dapat memanfaatkan strategi WOM untuk menghemat biaya dalam pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Fajri Adrianto, SE., M.Bus. |
Uncontrolled Keywords: | CRM, loyalitas, WOM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 03:41 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 03:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205435 |
Actions (login required)
View Item |