Penerapan Customer Relationship Management Pada Nasabah Kredit Bank Nagari Cabang Siteba

Salsabil, Fadhila (2023) Penerapan Customer Relationship Management Pada Nasabah Kredit Bank Nagari Cabang Siteba. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER.pdf - Published Version

Download (518kB)
[img] Text
BAB I pendahuluan.pdf - Published Version

Download (595kB)
[img] Text
BAB V penutup.pdf - Published Version

Download (934kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB)
[img] Text (TA Fulltext)
TA fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi ini, perusahaan perlu memanfaatkan teknologi yang ada untuk menjalin hubungan dengan pelanggan, tujuannya agar perusahaan dapat menjalin hubungan baik dengan pelanggan yang nantinya perusahaan dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pelanggan dan perusahaan bertugas untuk memenuhi kebutuhan tersebut agar terciptanya loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Dengan CRM perusahaan dapat memanfaatkan strategi WOM untuk menghemat biaya dalam pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Fajri Adrianto, SE., M.Bus.
Uncontrolled Keywords: CRM, loyalitas, WOM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 12 Jul 2023 03:41
Last Modified: 12 Jul 2023 03:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205435

Actions (login required)

View Item View Item