Pengaruh Electronic Word Of Mouth, destination image Dan Tourist Attitude Terhadap Revisit intention Taman Wisata GeoPark Silokek Sijunjung

AQIL, IKHRAM (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, destination image Dan Tourist Attitude Terhadap Revisit intention Taman Wisata GeoPark Silokek Sijunjung. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK AQIL.pdf - Published Version

Download (934kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I...pdf - Published Version

Download (385kB)
[img] Text (Bab 5)
kesimpulan penutup...pdf - Published Version

Download (153kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA...pdf - Published Version

Download (287kB)
[img] Text (Skripsi Full)
skripsi...pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

“PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DESTINATION IMAGE DAN TOURIST ATTITUDE TERHADAP REVISIT INTENTION TAMAN WISATA GEOPARK SILOKEK SIJUNJUNG” (Survey pada Generasi Milenial di Sumatra Barat) Skripsi oleh :Aqil Ikhram Pembimbing : Dr. Verinita, SE., M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-WOM, destination image, tourist attitude terhadap revisit intention pengunjung generasi milenial di Geopark Silokek Kabupaten Sijunjung. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada pengunjung generasi milenial di Sumatra Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 145 responden dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode Purposive sampling. Pengujian penelitian ini menggunakan Structural! Equation Modelling (SEM) yang diolah dengan bantuan sofware SmartPLS versi 4.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel E-WOM berpengaruh signifikan terhadap destination image, E-WOM berpengaruh signifikan terhadap revisit Intention, E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap tourist attitude, destination image berpengaruh signifikan terhadap revisit intention, destination image berpengaruh signifikan terhadap sikap wisatawan, dan Sikap wisatawan berpengaruh signifikan terhadap revisit intentio Kata Kunci : E-WOM, Destination Image, Tourist Attitude, Revisit intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE.,M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Mar 2023 03:55
Last Modified: 15 Mar 2023 03:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/201763

Actions (login required)

View Item View Item