Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)

PEBRIANSYAH, LUBIS (2016) Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKp.pdf - Published Version

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
Skripsi full text (utuh).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking, dan Competitors’ advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee. Obyek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Andalas yang mengkonsumsi Top Coffee. Populasi dalam penelitian ini ialah Mahasiswa Universitas Andalas yang mengkonsumsi Top Coffee. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan memakai metode purposive sampling. Jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 orang responden dari populasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan masing-masing variabel yang digunakan berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek dari Top Coffee. Secara parsial variabel variabel Dissatisfaction, variety seeking, dan competitors’advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek dari Top Coffee. Koefisien determinasi untuk variabel Dissatisfaction (X1), variety seling (X2), dan competitors’advertising (X3) menyumbang sebesar 45,4 % untuk keputusan perpindahan merek dari Top Coffee sedangkan55.96 % dipengaruhi faktor lainnya. Kata kunci: Dissatisfaction, Variety Seeking,Competitors’advertising, dan Brand Switching dari Top Coffee

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2016 06:57
Last Modified: 13 Oct 2016 06:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17335

Actions (login required)

View Item View Item