Rani, Oktarina (2016) Pengaruh Viral Marketing dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada Konsumen yang melakukan pembelian secara online). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
abstrak asli.pdf - Published Version Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab 1 (1).pdf - Published Version Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir)
Bab Akhir.pdf - Published Version Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version Download (40kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis online di Indonesia khususnya di Kota Padang mampu merubah pola perilaku konsumen dalam hal memutuskan cara berbelanja yang pada umumnya didominasi oleh kaum muda Kota Padang. Hal ini disebabkan oleh pengaruh dari perilaku konsumen yaitu viral marketing dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh viral marketing dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen secara online di Kota Padang. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa Ekonomi Intake Universitas Andalas yang masih terdaftar dan melakukan pembelians ecara online dengan jumlah sample sebanyak 130 responden yang dipilih berdasarkan metode nonprobability sampling. Teknik pengolahan data yang digunakan adalah SPSS 20.0 (2016). Berdasarkan uji pengaruh dari responden menunjukan bahwa viral marketing memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian konsumen secara online di Kota Padang dari pada gaya hidup.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Oct 2016 04:55 |
Last Modified: | 03 Oct 2016 04:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17072 |
Actions (login required)
View Item |