NATORAS, SOANGKUPON (2016) Pengaruh Iklan, Event Sponsorship dan Personal Selling Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A Mild di kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (ABSTRAK)
abstrak ok.pdf - Published Version Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I (ok print).pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
5.BAB Vku..(ok diprint).pdf - Published Version Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA (ok print).pdf - Published Version Download (359kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULLTEXT)
SKIRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Iklanmerupakanpromosi non personal yang merangsang pembeli melalui daya tariknya yang besar sehingga dapat membentuk sikap konsumen terhadap produk. Event sponsorshipmerupakansebuahdukungan yang di berikanolehperusahaanberupapenyediaandaya (uang,manusia,peralatan) secaralangsungpadasebuahorganisasi. Personal sellingPenjualantatapmukamerupakankomunikasipemasaransecara interpersonal.brand imagemempunyaiperan yang sangatpentingkarenadapatmembedakansuatuperusahaanatauprodukdengan yang lain. Sampeldaripenelitianiniadalah 100 respondenkonsumenrokoksampoerna A Mild yang mengunjungi event sampoerna A Mild yang diadakanbeberapa café di kota Padang, seperti café brivera, café centro, café kubik.HasilpenelitianmembuktikanbahwavariabelIklanberpengaruhpositifsignifikanterhadapbrand image rokoksampoerna A Mild di kota Padang. Variabelevent sponsorshipsecara negative berpengaruhsignifikanterhadapbrand image. Dan variabelpersonal sellingberpengaruhpositifdantidaksignifikanterhadapbrand imageatasrokoksampoerna A Milidpadakonsumen di Kota Padang. Kata Kunci : Iklan, Event Sponsorship, Personal Sellingdanbrand image
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Sep 2016 06:55 |
Last Modified: | 30 Sep 2016 06:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17043 |
Actions (login required)
View Item |