ANGGELA, FRISCHA UTARY (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I (pendahuluan))
BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (Bab akhir (penutup/kesimpulan))
BAB AKHIR (PENUTUPAN).pdf - Published Version Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (238kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
SKRIPSI LENGKAP(1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, persepsi merek, dan harga terhadap keputusan pembelian parfum Azzwars di Kota Padang. Sampel penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu pengambilan sampel yang dekat dan dapat ditemui dengan mudah serta sesuai dengan penelitian. Responden penelitian sebanyak 120 orang yang dipilih berdasarkan metode Hair. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS (Statistical Program for Social Science) versi16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek, persepsi merek dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian parfum Azzwars di Kota Padang. Kata Kunci : KepercayaanMerek, PersepsiMerek, Harga, KeputusanPembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Sep 2016 06:54 |
Last Modified: | 29 Sep 2016 06:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17017 |
Actions (login required)
View Item |