REZKI, SEPRIA YUSYAF (2016) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Produk (Product Quality) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat FI di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Kepustakaan)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version Download (219kB) | Preview |
|
Text (Skipsi full text)
Skipsi full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth (WOM) dan kualitas produk (product quality) terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat FI di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang telah menggunakan sepeda motor matic Honda Beat FI yang berusia minimal 17 tahun dan sudah bekerja. Teknik pengambilan sampel purposive sampling, sementara jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kusioner, pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth (WOM) dan kualitas produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat FI di kota Padang. Kata kunci: Word Of Mouth (WOM), Kualitas Produk (Product Quality), Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Sep 2016 03:40 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 03:40 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16562 |
Actions (login required)
View Item |