Kebijakan Promosi Dan Analisis Pasar Pada PT Semen Padang

Rio, Aulia Darmawan (2016) Kebijakan Promosi Dan Analisis Pasar Pada PT Semen Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I cc.pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
bab v cc.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
acc full.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Menghadapi persaingan yang semakin ketat ini memaksa perusahaan lebih inovatif khususnya di bidang promosi agar konsumen tetap setia pada perusahaan, dan di tunjang oleh analisis pasar yang baik, agar tingkat promosi yang diberikan atau di tawarkan pada calon konsumen sesuai bahkan lebih menarik konsumen. Kebijakan promosi dan analisis pasar merupakan salah satu proses kegiatan yang menunjang untuk peningkatan penjualan, kegiatan promosi dan analisis pasar salah satu dari kegiatan pokok yang harus dijalankan oleh perusaan agar perusahaan tetap berjalan untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan promosi dan analisis pasar ini sangat penting bagi suatu perusahaan karna melalui kegiatan inilah perusahaan dapat mengetahui tingak penjualan dan minat dari suatu wilayah yang didistribusikan produknya, dan dapat mengetahui seberapa berhasilnya promo yang dilakukan di wilayah tersebut dengan menganalisis hasil dari biaya promo dan volume penjualan yang ada. Didalam pembangunan pasti mempunyai rencana jangka panjang dimana kita membutuhkan sarana fisik dan infrasktur. Seperti dalam pembangunan pabrik, rumah, hotel, swalayan, jembatan penyebrangan, gedung sekolah, serta banyak lainnya yang berhubungan dengan bangunan maka diperlukan semen untuk melengkapi pembangunan tersebut tidak akan berjalan sebagaimana dengan semestinya, baik di Indonesia maupun dimana saja semen pasti sangat diperlukan dalam membuat bangunan. Oleh karena itu hal yang penting dlakukan perusahaan untuk mengungguli perusahaan lainya dalam hal pengadaan semen dengan meningkatkan mutu produk, dan pelayanan sebaik mungkin kepada konsumen, misalnya dengan memperlancar distribusi agar tidak terjadi kekosongan barang dan menjalankan promosi yang dapat memotivasi konsumen, untuk dapat meningkatakan volume penjualan dalam kondisi seperti sekarang ini, maka perusahaan dapat menerapkan atau menjalan kan kebijakan promosi dan analisis pasar. Kebijakan promosi dan analisis pasar ini sangat berpengaruh terhadap permintaan akan produk semen dan penjualan yang dicapai oleh perusahaan. Berdasarkan atas permasalahan diatas, penulis tertarik untuk melakukan magang di perusahaan tersebut untuk melihat secara langsung bagai mana perusahaan menerapkan promosi dan analisis pasar. Oleh karna itu, proposal magang ini diber judul “ KEBIJAKAN PROMOSI DAN ANALISIS PASAR PADA PT. SEMEN PADANG “

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 06 Sep 2016 03:47
Last Modified: 06 Sep 2016 03:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16237

Actions (login required)

View Item View Item