HARRY, ADITHIA (2016) Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Obat Tolak Angin Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (322kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (355kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (405kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing komponen Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan . Objek penelitian adalah penduduk kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh Kota Padang dengan nmenggunakan teknik Combine Sampling maka di dapat sampel sebanyak 100 orang sampel. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dan Uji F-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran Merek memiliki pengaruh positi terhadap Loyalitas Pelanggan, Asosiasi Merek memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan dan Harga memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk, Harga dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Aug 2016 06:27 |
Last Modified: | 30 Aug 2016 06:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16121 |
Actions (login required)
View Item |