PENGARUH PERSEPSI INVESTOR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN SISTEM ONLINE TRADING UNTUK BERINVESTASI (Studi Kasus :Mandiri Sekuritas di Kota Padang)

Dahlan, Yunita (2016) PENGARUH PERSEPSI INVESTOR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN SISTEM ONLINE TRADING UNTUK BERINVESTASI (Studi Kasus :Mandiri Sekuritas di Kota Padang). Diploma thesis, universitas andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
A. abstrak ata..pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
B. Bab I.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab iv)
C. Bab IV Penutup.pdf - Published Version

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
D. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[img] Text (skripsif ull text)
E.skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Kepercayaan (Trust) merupakan sebagai penilaian hubungan seseorang dengan orang lain yang akan melakukan transaksi tertentu sesuai dengan harapan dalam sebuah lingkungan yang penuh ketidakpastian. Persepsi kegunaan merupakan sejauh mana seseorang percaya bahwa menggunakan suatu teknologi akan meningkatkan kinerjanya Persepsi kemudahan penggunaan merupakan sejauh mana seseorang percaya bahwa menggunakan suatu teknologi akan bebas dari usaha. Persepsi keuntungan adalah suatu ukuran penggunaan suatu teknologi dipercaya akan mendatangkan manfaat atau keuntungan bagi orang yang menggunakannya. Minat pemanfaatan teknologi atau sistem informasi berhubungan dengan cara perusahaan merencanakan dan mengatur teknologi informasi dalam mencapai manfaat potensial dan efektif. Sampel dari penelitian ini adalah 124 nasabah Mandiri Sekuritas di Kota Padang. Hasil penelitian membuktikan bahwa Persepsi Kepercayaan(Trust), Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Keuntungan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat menggunakan layanan sistem online trading untuk berinvestasi di Mandiri Sekuritas di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Aug 2016 06:33
Last Modified: 25 Aug 2016 06:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15355

Actions (login required)

View Item View Item