Dina, Hidayani (2016) Pengaruh Iklan dan Kelompok Referensi Terhadap Sikap Konsumen Atas Produk Slimming Tea Mustika Ratu (Studi Kasus Wanita di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Iklan merupakan promosi non personal yang merangsang pembeli melalui daya tariknya yang besar sehingga dapat membentuk sikap konsumen terhadap produk. Kelompok Referensi merupakan group yang melibatkan satu atau lebih orang yang dijadikan sebagai dasar pembanding atau titik referensi dalam membentuk tanggapan afeksi dan kognisi serta menyatakan perilaku seseorang terhadap produk. Sikap Konsumen adalah suatu respon atau tanggapan yang diberikan oleh konsumen terhadap suatu produk yang ditawarkan oleh perusahaan berupa ungkapan suka atau tidak suka. Sampel dari penelitian ini adalah 100 responden wanita di Kota Padang. Hasil penelitian membuktikan bahwa Iklan dan Kelompok Referensi berpengaruh positif signifikan terhadap Sikap Konsumen atas produk Slimming Tea Mustika Ratu pada wanita di Kota Padang. Kata Kunci : Iklan, Kelompok Referensi, Sikap Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Aug 2016 07:04 |
Last Modified: | 08 Aug 2016 07:04 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14216 |
Actions (login required)
View Item |