PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RENDANG LOKAN “RENDANG EGA” DI KABUPATEN PESISIR SELATAN (Survey Pada Konsumen di Kabupaten Pesisir Selatan)

Yulia, Fitri Nengsi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RENDANG LOKAN “RENDANG EGA” DI KABUPATEN PESISIR SELATAN (Survey Pada Konsumen di Kabupaten Pesisir Selatan). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (626kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (505kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (301kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Full Text-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Kosumen Dalam Pembelian Rendang Lokan “Rendang Ega” Di Kabupaten Pesisir Selatan (Survey Pada Konsumen Di Kabupaten Pesisir Selatan) Skripsi Oleh Yulia Fitri Nengsi Pembimbing : Donard Games, SE, M.Bus (Adv) ,PhD ABSTRAK Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor yang mempengaruhi Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Kosumen Dalam Pembelian Rendang Lokan “Rendang Ega” Di Kabupaten Pesisir Selatan (Survey Pada Konsumen Di Kabupaten Pesisir Selatan), dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data primer. Variabel dependen penelitian ini adalah loyalitas konsumen. Sedangkan indenpenden penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan kepuasan. Populasi dalam penelittian ini konsumen di Kabupaten Pesisir Selatan. penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner offline dan online terhadap 120 orang responden dengan teknik pengambilan sampel probability sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan. Citra merek berpengaruh positif tidak signifikan teradap kepuasan, serta kepuasan berpengaruh posisif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada pembelian Rendang Lokan”Rendang Ega” di Kabupaten Pesisir Selatan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Dec 2022 02:54
Last Modified: 27 Dec 2022 02:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/119956

Actions (login required)

View Item View Item