Afif Mita Uljanah, Afif (2022) PENGARUH JARINGAN PEMASARAN PADA KINERJA PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH MAKANAN RINGAN DI KECAMATAN PAUH KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (137kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (131kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (105kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (132kB) |
|
Text (Skripsi Full text)
FULL SKRIPSI_AFIF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan jaringan pemasaran pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah makanan ringan di Kecamatan Pauh, Kota Padang dalam kinerja pemasaran. dan menganalisis pengaruh jaringan pemasaran dalam kinerja pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kecamatan Pauh, Kota Padang. Permasalahan UMKM makanan ringan dapat diidentifikasi pada lemahnya jaringan pemasaran. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara langsung dengan pengusaha UMKM makanan ringan di Kecamatan Pauh Kota Padang. Jaringan pemasaran di ukur dengan lima indikator yaitu sharing knowledge, kesepakatan dan komitmen, kepercayaan, reputasi, dan ketergantungan. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara jaringan pemasaran dengan kinerja pemasaran. Pengaruh jaringan pemasaran secara fungsional digunakan untuk membantu pelaku usaha dalam memasarkan produknya dan membantu pelaku usaha dalam meningkatkan kinerja pemasarannya. kata kunci: Jaringan, Kinerja pemasaran, UMKM
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 07:18 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 07:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/115293 |
Actions (login required)
View Item |