Bentuk Kebijakan Pemasaran Produk Pada BANK NAGARI Cabang Pasar Raya

Regi, Satria Dinata (2015) Bentuk Kebijakan Pemasaran Produk Pada BANK NAGARI Cabang Pasar Raya. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (bab 1)
1.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
5.pdf - Published Version

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
daftar pusataka.pdf - Published Version

Download (18kB) | Preview
[img] Text (full)
full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)

Abstract

Melihat kondisi tersebut, maka upaya yang dilakukan oleh suatu bank untuk mempertahankan nasabahnya dimaksudkan agar nasabah mau kembali dan menggunakan produk yang ditawarkan oleh bank tersebut. Kunci sukses dalam persaingan bukan terletak pada bunga (harga) tetapi terletak pada distribusi pelayanan untuk menciptakan nasabah yang loyal. Bank Negari (BPD) merupakan salah satu perusahaan daerah yang bekerja dalam bidang profit atau sifatnya mencari keuntungan. Bank Negari (BPD) adalah perbankan yang mempunyai cabang maupun unit di hampir seluruh pelosok Sumatera Barat dan dibeberapa bagian daerah indonesia lainnya. Atas dasar inilah penulis mengambil judul proposal magang “BENTUK KEBJIAKAN PEMASARAN PRODUK PADA BANK NAGARI CABANG PASAR RAYA’’

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 16 Jun 2016 07:00
Last Modified: 16 Jun 2016 07:00
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10871

Actions (login required)

View Item View Item