Regi, Satria Dinata (2015) Bentuk Kebijakan Pemasaran Produk Pada BANK NAGARI Cabang Pasar Raya. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (bab 1)
1.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5)
5.pdf - Published Version Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
daftar pusataka.pdf - Published Version Download (18kB) | Preview |
|
Text (full)
full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (828kB) |
Abstract
Melihat kondisi tersebut, maka upaya yang dilakukan oleh suatu bank untuk mempertahankan nasabahnya dimaksudkan agar nasabah mau kembali dan menggunakan produk yang ditawarkan oleh bank tersebut. Kunci sukses dalam persaingan bukan terletak pada bunga (harga) tetapi terletak pada distribusi pelayanan untuk menciptakan nasabah yang loyal. Bank Negari (BPD) merupakan salah satu perusahaan daerah yang bekerja dalam bidang profit atau sifatnya mencari keuntungan. Bank Negari (BPD) adalah perbankan yang mempunyai cabang maupun unit di hampir seluruh pelosok Sumatera Barat dan dibeberapa bagian daerah indonesia lainnya. Atas dasar inilah penulis mengambil judul proposal magang “BENTUK KEBJIAKAN PEMASARAN PRODUK PADA BANK NAGARI CABANG PASAR RAYA’’
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 16 Jun 2016 07:00 |
Last Modified: | 16 Jun 2016 07:00 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10871 |
Actions (login required)
View Item |