Analisis Kualitas Informasi Pada Media Sosial Facebook dan Twitter Milik Pemerintah Indonesia

Riri, Aulia Lestari (2022) Analisis Kualitas Informasi Pada Media Sosial Facebook dan Twitter Milik Pemerintah Indonesia. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (312kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (181kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (303kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Updated Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas informasi pada media sosial Facebook dan Twitter milik pemerintah Indonesia disaat peningkatan tertinggi penyebaran Covid-19 tepatnya dari bulan Juli sampai dengan Desember tahun 2022. Kualitas informasi yang dilihat dari beberapa kriteria seperti: relevan, andal, tepat waktu, dan lengkap. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia pengguna Facebook dan Twitter. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik purposive sampling dengan 205 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Simultas (F), Uji Parsial (t), dan Koefisien Determinasi (

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rayna Kartika, SE, M.Com, Ak, CA
Uncontrolled Keywords: Kualitas Informasi, Relevan, Andal, Tepat Waktu, Lengkap.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:52
Last Modified: 20 Jun 2022 06:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105767

Actions (login required)

View Item View Item