Yola, Karmila (2016) Sistem pada bagian medical check up di semen padang hospital. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (103kB) | Preview |
|
Text (Full text)
DONE 1-5 belum pdf.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Untuk menciptakan loyalitas pasien yang dibutuhkan tidak hanya value dan brand tapi juga harus ada hubungan erat dan baik pada setiap pasien. Mempertahankan pasien maupun intansi lainya dapat dilakukan dengan strategi pemasaran yakni memberikan kepuasan pasien atau intansi laiinya, sehingga akan lebih sulit bagi saingan untuk menawarkan jasa mereka. Persaingan dalam hal yang positif akan membuat suatu perusahaan bersaing yang sehat. Untuk itu perusahan dapat menyusun strategi pelayanan yang baik untuk kepuasan pelanggan maupun pasien. Menjalin hubungan yang baik pada setiap pasien dapat menjamin kelangsungan hidup sebuah rumah sakit, karena apabila pasien tidak mempercayakan kesehatan mereka pada bagian rumah sakit maka tidak akan menjadi pilihan pasien dan tidak akan berjalan baik. Mengacu pada latar bekang diatas maka penulis akan meneliti bagian Medical Check Up pada Semen Padang Hospital. Karena Medical Check Up Semen Padang Hospital merupakan pilihan bagi masyarakat baik itu individu maupun intansi-intansi yang ada di Sumatera Barat mulai untuk yang hanya sekedar pencheck up an kesehatan bagi induvidu maupun bagi karyawan-karyawan intansi maupun perusahan di Sumatera Barat. Medical Check Up Semen Padang Hospital selalu berusaha memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan bahkan lebih dari yang diharapakan pasien dengan fasilitas-fasilitas dan penunjang medis lainnya yang mungkin tidak dimiliki oleh Medical check Up rumah sakit lainya yang tak lain ingin mempertahan kan dan membuat kepercayaan bagi setiap intansi pasien untuk melakukan pencheck up an kesehatan. Dalam menjaga hubungan dan kepercayaan pasien Medical Check Up Semen Padang Hospital berusaha agar tetap memuaskan dan menjaga kepercayaan yang diberikan hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan sevise atau pelayanan yang diberikan kepada pasien. Pasien dari seluruh masyarakat terutama masyarakat dikota padang baik dalam kategori menengah kebawah dan menengah keatas dan pasien BPJS dan bahakan pasien dari intansi atau pun perusahan berhak mendapatkan pelayanan yang berbeda. Oleh karena itu menyadari pentingnya pelayanan dan kepuasaan penulis akan meneliti penelitia “Sistem Pelayanan Pada Bagian Medical Check Up di Semen Padang Hospital”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 07 Jun 2016 06:27 |
Last Modified: | 07 Jun 2016 06:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10246 |
Actions (login required)
View Item |