ANALISIS EFEKTIFITAS DAN KUALITAS LAYANAN DALAM PENYALURAN DANA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) NASABAH DI SUB SEKTOR PETERNAKAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PASAR BARU KOTA PADANG

M, FAKHRI (2021) ANALISIS EFEKTIFITAS DAN KUALITAS LAYANAN DALAM PENYALURAN DANA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) NASABAH DI SUB SEKTOR PETERNAKAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PASAR BARU KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
bab l.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
bab V.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img] Text (Full Skripsi)
full skripsi M. Fakhrii.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR), efektivitas penyaluran dana Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan kualitas layanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Pasar Baru kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang sedang menggunakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di sub sector peternakan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) yaitu sebanyak 67 nasabah. Metode penelitian menggunakan survei dengan melakukan pengumpulan data dilapangan menggunakan kuisioner. Variabel yang diamati adalah karakteristik nasabah, efektivitas KUR, dan kualitas layanan BRI. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada variabel karakteristik didapatkan hasil 61,2% berjenis kelamin pria dengan persentase usia 56,7% yang berada pada rentang 46-65 tahun dengan pendidikan akhir SMA/sederajat sebesar 44,8% yang menjalani pekerjaan lainnya 52,5% dengan lama usaha yang di ajaukan >5tahun dengan persentase 47,8% status usaha pekerjaan sampingan dengan persentase 82,1% dan omset perbulan ≥Rp.2.000.000 dengan persentase 46,3%. Untuk efektivitas penyaluran dana KUR dengan nilai 68,55% berada di rasio 60%- 79,9% yang termasuk dalam tingakat pencapaian cukup efektif. Sedangkan kualitas layanan didapatkan nilai sebesar 85,05% atau sebesar 0,8505 yang dimana berada di rentang skala 0,80- 1,00 artinya saangat puas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Elfi Rahmi S,Pt. MP
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Efektivitas, Kualitas Layanan, KUR BRI, Nasabah sub sector peternakan
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 teknik industri teknik industri
Date Deposited: 25 Nov 2021 03:19
Last Modified: 25 Nov 2021 03:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/94963

Actions (login required)

View Item View Item