Rafy, Rafy Akbar (2021) Evaluasi Kepuasan Nasabah Terhadap Program QRIS Pada Bank Nagari KCP. Pasar Bawah. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text
TUGAS AKHIR cover & abstrak.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
tugas akhir bab 1.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
tugas akhir bab 5.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
daftar kepustakaan (2).pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
Tugas Akhir Rafy Akbar Ready To Upload new-dikonversi.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Teknologi merupakan tiang dari peradaban manusia, dan menjadi tolak ukur kemajuan suatu zaman, andai kata jika manusia tidak bisa menemukan teknologi yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada saat itu, maka manusia akan kesulitan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Begitu juga dengan kegiatan perbankan, kegitan perbankan sangat membutuhkan peran teknologi, karna dengan teknologi yang sesuai akan memudahkan bank dalam melakukan banyak kegitan atau transaksi dengan nasabah. Teknologi yang digunakan oleh perbankan sampai saat ini sudah banyak memberikan kemudahan, akan tetapi kita harus melangkah maju untuk menatap masa depan yang lebih, oleh karena itu Q-RIS hadir sebagai salah satu teknologi yang akan memudahkan perbankan dimasa depan. Keberadaan Q-RIS sendiri sangat membantu didalam dunia perbankan, karna dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat bank harus dapat bersaing dengan zaman dan kemajuan teknologi, akan tetapi teknologi dapat memberikan dampak yang baik maupun dampak tidak baik, karna dari dua hal itu penulis memiliki ketertaikan untuk menelit dampak dari penggunaan Q-RIS selama ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Laela Susdiani SE.M.COM(APP.FIN) |
Uncontrolled Keywords: | Q-RIS, Teknologi, Sistem Pembayaran |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | d3 keuangan perbankan |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 02:36 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 02:36 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/82935 |
Actions (login required)
View Item |