ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PETERNAK AYAM BROILER DENGAN POLA KEMITRAAN (studi kasus: PT. Karya Semangat Mandiri Kabupaten Padang Pariaman)

adrina, maulida putri (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PETERNAK AYAM BROILER DENGAN POLA KEMITRAAN (studi kasus: PT. Karya Semangat Mandiri Kabupaten Padang Pariaman). Diploma thesis, universitas andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak .pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
bab 1.pdf - Published Version

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (524kB) | Preview
[img] Text (skripsi full)
skripsi fullll.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap peternak plasma yang bergabung dengan kemitraan ayam pedaging PT. Karya Semangat Mandiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan kemitraan yang dilakukan peternak plasma PT Karya Semangat Mandiri dan untuk mengetahui tingkat kepuasan peternak terhadap PT Karya Semangat Mandiri. Responden terdiri dari 30 peternak plasma PT. Karya Semangat Mandiri dengan menggunakan kuesioner yang berisi 19 atribut penelitian. Data dianalisis dengan analisis deskriptif menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dam Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis IPA, disimpulkan bahwa atribut yang memiliki tingkat kepentingan tinggi namun kinerjanya dinilai masih rendah adalah Jadwal pengiriman sarana produksi, Ketepatan waktu panen dan PPL berkomunikasi dengan baik. Nilai Customer Satisfaction Index adalah sebesar 65,4% yang berarti telah memuaskan. Dengan demikian, atribut keseluruhan PT. Karya Semangat Mandiri Kabupaten Padang Pariaman dapat dinyatakan telah memuaskan peternak plasma.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rahmi Wati S.Pt M.Si
Uncontrolled Keywords: Kemitraan ayam broiler, kepuasan peternak, pola kemitraan
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 17 Jun 2021 04:13
Last Modified: 17 Jun 2021 04:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/76389

Actions (login required)

View Item View Item