Analisis Persepsi, Kesadaran Merek Dan Minat Beli Masyarakat Non Mulsim Milenial Di Kota Padang Dalam Merespon Iklan Kosmetik Halal “Wardah” Di Media Sosial.

Jessica, Salim (2020) Analisis Persepsi, Kesadaran Merek Dan Minat Beli Masyarakat Non Mulsim Milenial Di Kota Padang Dalam Merespon Iklan Kosmetik Halal “Wardah” Di Media Sosial. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 pendahuluan.pdf - Published Version

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 penutup)
Bab 5 penutup.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis persepsi, kesadaran merek, dan minat beli masyarakat non muslim milenial di Kota Padang dalam merespon iklan kosmetik halal Wardah di media sosial. Pengambilan sampel menggunakan metode wawancara. Pengumpulan data dalam Penelitian dilakukan dengan wawancara kepada responden yang berjumlah 20 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi Nvivo pro 12. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa masyarakat milenial non muslim secara garis besar memahami bahwa produk halal Wardah hanyalah produk yang bermanfaat, berkualitas, dan cocok untuk digunakan. Milenial non muslim di Kota Padang mendeskripsikan produk Wardah dalam kategori produk halal dan milenial non muslim di Kota Padang tidak terlalu mementingkan adanya logo halal dalam sebuah produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv).
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kesadaran Merek, Minat Beli, Nilai Iklan, Iklan Media Sosial
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Nov 2020 03:48
Last Modified: 25 Nov 2020 03:48
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/65422

Actions (login required)

View Item View Item