Analisis Pengaruh Akuntabilitas, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak

Mona, Adila Pardede (2020) Analisis Pengaruh Akuntabilitas, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstark.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] Text (Bab I Skripsi)
BAB I Skripsi.pdf - Published Version

Download (150kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (205kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (323kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full Skripsi Mona.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. Populasi dari penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang memiliki penghasilan dari kegiatan usaha dan pekerjaan bebas. Kriteria pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan teknik convience sampling. Data tersebut diolah menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang menggunakan SmartPLS untuk mengolah data pada penelitian ini. Berdasarkan penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa akuntabilitas tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci : Akuntabilitas, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rahmat Kurniawan, SE, MA, Ak, CA, CPAI, BKP
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 06 Jul 2020 04:04
Last Modified: 06 Jul 2020 04:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59249

Actions (login required)

View Item View Item