Astri, Jamal (2019) PENGARUH PERCEPTION, PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH (SURVEI PADA KONSUMEN POTENSIAL DI SUMATERA BARAT). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version Download (339kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB PENUTUP.pdf - Published Version Download (327kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (139kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI UTUH)
SKRIPSI UTUH .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian inibertujuanuntukmengetahuipengaruh dari Perception, Preference dan Customer Value terhadapBehavior Intention hair yang ditujukan padakonsumenpontensial di Sumatera Barat. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesionersecaraonline kepada responden yang mengetahui atau yang pernah mendengar tentang hotel berbasis syariah. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari penulis. Data analisis menggunakan program SmartPLS (Partial Least Square)versi 0.3. Hasilpenelitianinimenunjukanbahwavariabelpreferencedancustomer valueberpengaruhsignifikanterhadapbehaviour intention, sedangkanvariabelperceptionberpengaruhtidaksignifikanterhadapbehaviour intention. Keyword: Perception, Preference, Customer Value dan Behavior Intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 11:25 |
Last Modified: | 25 Oct 2019 11:25 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52332 |
Actions (login required)
View Item |