Annisa, Kintania (2019) AKTIVITAS DISTRIBUSI PRODUK USAHA KECIL BERBASIS ONLINE PADA PT POS INDONESIA CABANG PADANG PANJANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Kepustakaan)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (36kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full)
tugas akhir full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
Abstract
Pos Indonesia (Persero) Cabang Padang Panjang yang menjadi salah penyedia jasa pengiriman barang yang ada di Padang Panjang. IAda beberapa paket yang bisa digunakan dalam pengiriman barang seperti Pos express, Pos kilat khusus, Surat pos biasa dan lain lain. Ragamnya pilihan pengiriman tersebut yang menjadi patokan bagi pengguna E-Commerce khususnya penjual dari produk usaha kecil berbasis online memakai jasa.pengiriman. barang pada. PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Padang Panjang, sehinnga terwujudnya aktivitas distribusi yang aman dan lancar. Hal tersebut bertujuan mengetahui aktivitas distribusi produk usaha kecil berbasis online pada PT. Pos Indonesia (Persero) cabang Padang Panjang. Metoda yang digunakan dalam penelitian adalah pengamatan dan pengambilan data pada saat magang mengenai bagaimana aktivitas distribusi produk usaha kecil berbasis online Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Padang Panjang. Hasil dari penelitian adalah pengamatan dan pengambilan data pada saat magang adalah Aktivitas penyaluran barang dari produsen yang ada di Padang Panjang ke konsumen yang ada di dalam maupun luar Padang Panjang seperti menjemput barang ke produsen produk usaha kecil berbasis online sampai mengirimkannya kepada alamat konsumen yang dituju. Ada empat produk usaha kecil berbasis online yang menggunakan jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Padang Panjang yaitu Rendang Mizaki, Bulaan Baby Shop, Afra Hijab dan Princess Sisyl. Keempat produk usaha kecil berbasis online tersebut termasuk dalam E-Commerce karena menjualkan barang secara online dan menggunakan Instagram, website dan Aplikasi belanja Shopee sebagai media untuk menjual produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Donard Games, SE, M .Bus (Adv), PhD |
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas, Online |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2019 10:29 |
Last Modified: | 19 Oct 2019 10:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/50225 |
Actions (login required)
View Item |